Oleh: pancat | April 24, 2008

Nengok Wonosobo ….

Awalnya sih ada tugas yang harus diselesaikan di Kabupaten Kebumen, nah … mumpung ada kesempatan dan karena sudah 6 bulan yang lalu (pas pulang lebaran 2007) mampir deh ke wonosobo, silaturahim ke orang tua dan kakak.
Terakhir kali ke wonosobo waktu itu alun2 masih dalam proses renovasi, masih tertutup dinding dari seng di sekelilingnya. Sekarang sudah dibuka dan tampak lebih bagus, apalagi sekarang sudah ada hotspot di sisi barat (milik SMP N1 Wonosobo) dan disi timur (milik PDE-Pemda wonosobo). Pagi tadi sempat jalan2 euy ke sekeliling alun2, makin rame orang pada olah raga dan jalan2. Mbah2 yang jual kue surabi masih seperti dulu, ditempat  yang sama di pojok perempatan sebelah selatan foto pak Dahlan.
Sempat  juga lewat di depan SMADA wonosobo tempat sekolah dulu, tepat 20 tahun lalu ya … wah bener2.
Kalo liat SMADA wonosobo sudah benar2 berubah terutama dibagian depannya, bangunannya sangat bagus cuma sayangnya …. aku nggak bawa kamera euy😦 hua…hua …. hp juga nggak ada kameranya (maklum kuno yah hp nya…padahal kemana2 tak lepas bawa laptop).
Sempat juga terpikir untuk mampir ke SMADA .. cuma ?? lagi2 kurang PEDE karena cuma sendirian, biasa penyakitku yang pemalu masih belum ilang (wuihhhh….) akhirnya ?? nggak jadi deh melangkahkan kaki ke halaman SMADA. ntar deh kalo ada yang nemenin pasti mau he..he…
Apalagi ya yang perlu ditulis ?? besok lagi aja yah, ntar siang jam 12 harus ke yogya selanjutnya terbang ke Jakarta 18.45.

Sumberan utara, Wonosobo.

24 April 2008
07:06 WIB


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: