Oleh: Admin Smada 88 | Januari 5, 2009

BERITA DUKA 2

Kutemukan sms dari Dwik, ” Gun ada berita duka cita, suami Esti dipanggil Yang Kuasa, sekitar 20-an Desember 2008 “. Ya Tuhan, sms mengetarkan itu, kutemukan di antara sms selamat natal dan tahun baru.  

Ketika orang bersuka cita merayakan natal bersama keluarga dan merasakan kebahagian akan datangnya harapan di tahun baru, Esti kehilangan orang yang selama ini mencintai dan disayanginya. Bagas dan Yoga kehilangan sosok ayah, saat mereka masih membutuhkan dukungan dan dekapan sayang.

Mungkin teman-teman ada yang tahu, penyebab kematiannya? Esti hanya meng-sms, ” Hatiku hancur berkeping-keping, dan tidak mungkin kuperbaiki lagi.’ Untuk sementara ini, dia belum mau berbagi dan bercerita banyak.

Semoga Esti tabah menerima cobaan ini dan bisa tegar menjalani kehidupan selanjutnya. Semoga arwah sang suami menemukan kebahagian abadi di sisi Yang Kuasa. Amin


Responses

  1. Kami sekeluarga turut berduka cita…..
    cik Gun ini esti yang rumahnya di depan BLK Kertek itu kan? ( Yosephine Esti / bener ya?? )

  2. Kami juga sekeluarga turut berduka cita.
    Salam duka untuk keluarga yang ditinggalkan.

  3. Turut berduka atas meninggalnya suami Esti …
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Tuhan YME.

    ….

  4. Turut berduka atas meninggalnya suami Esti…
    mudah2an diberikan ketabahan untuk yang ditinggalkan…

  5. Asalnya dariNya akan kembali kepadaNya, semoga mendapat tempat yang layak disisiNya.

    Tp Ngemeng2 esti yang mana ya…. apa sing kelas 1.5,, rambute gelombang di ujung,, leres mboten pakdhe-budhe.

  6. leres pak dhe…
    satos nggo sampeyan…
    mbiyen nang 1-5 inthal inthil karo Guntari

  7. Nama lengkapnya Yosephine Esti Widyawati. Kami dipertemukan karena persamaan nama. Heran yo kok iso sama polanya. Rumah di Capar Kreteg.

    Ntar ucapan duka dari teman-teman kusampaikan beliau. Tapi td malam sms aku, Gun kalo Tuhan sayang aku kenapa aku dikasih cobaan yang berat? Aku dah balas, bahwa Tuhan kasih yang terbaik, mungkin sekarang belum menemukan jawaban. Waktu dan iman yang akan menjawab nanti. Soalnya juga Tuhan juga ga punya HP, jadi ga bisa disms atau ditelp, kan?

    Coba, teman-teman kasih masukan atas pertanyaan esti. Syukur2 kalau punya info lowongan kerja. Sejak punya anak, esti memutuskan tuk lebih memperhatikan buah hatinya.

  8. “apakah kalian mengira akan masuk surga ? padahal belum datang kepadamu ujian2 dan cobaan sebagaimana yang menimpa orang2 sebelum kamu ? mereka ditimpa bencana, kelaparan, kekeringan dsb. … dst.” (Alquran)

    Jadi …. Allah memberikan ujian kepada manusia, untuk meningkatkan derajat dan kesabaran mereka.

    Dikisahkan, nabi Ayyub AS, diberi cobaan oleh Allah berupa kematian demi kematian seluruh anggota keluarganya hingga beliau sebatang kara. Dihilangkan seluruh kekayaannya. tetapi beliau tetap bersabar dan bertawakkal kepada Allah.

    Regards,

    PS ….

  9. Om Maryono, ternyata dikau pemerhati penampilan juga ya? Aku malah lupa, apakah Esti pernah dikeriting? Seingatku lurus dan berponi.
    Ternyata, ada untungnya ginian, tuk menggali memori yang dah tertimbun lama.

  10. Ya Om Admin, semoga ESTI bisa seperti Nabi Ayub. Tapi, awalnya pasti susah banget menerima kenyataan yang mengagetkan.

    Aku dah dapat info, kemungkinan besar suami Esti mendapat serangan jantung.

    Ini mirip yang dialami temanku sekantor 5 th yang lalu. Untungnya dukungan keluarga dan teman sangat besar. Meski sempat limbung tetapi bisa bangkit lagi karena dia punya pekerjaan. Dengan bekerja dan bertemu banyak orang, bisa sedikit mengalihkan, karena gak mungkin ngajar sambil nangis terus. Satu dua kali ya bisa terjadi, ketika ditanya tentang keluarga.

  11. Om, admin bisa milih gambar gak?
    Yang ceria ya, kalo cemberut dan mikir berat,
    ga asyik dilihat.
    Nuwun

    Admin says : Gun, gambar created by the system. Admin ra melu campur opo2. mungkin pas atimu lg gak mood dadi gambare metu kuwi ya😀

  12. milih ni ye…

  13. Gun, Esti dan keluarga tinggal di mana sekarang?
    Ya… terpaksa jadi tugas Guntari untuk mensupport dia, kita yang jauh nich cuma bisa mendoakan saja.
    Aku aja nich.. terus terang lupa orangnya, cuma inget sama namanya saja.

  14. Om Fir, Esti tinggal di sekitar Jakarta tp ga tau tepatnya, di Tangerang pa Bekasi. Aku belum berani nanya apa rencananya, karena bulan-bulan gini tanggung juga kalau pindah sekolah.
    Aku sebatas memberi masukan seperti yang dia sampaikan. Sejak dia nikah, aku juga baru berhubungan sebelum reuni barusan.

    Aku kemarin liat Mario Teguh di Metro, malah dredeg je. Lha kalau kita menasihatkan tentang kesabaran atau keikhlasan, dll sementara kita tidak mengalami. Maka, sebentar lagi kita akan diuji seperti yang kita nasihatkan.

  15. Ya… sabar2 ajalah bilangin Esti ya Gun…..
    Eh… ngomong2 siapa sih Mario Teguh ???
    Dan itu gambar gak bisa dirubah lagi, sudah ciri khas masing2, liat tuch aku, arwan & maryono,
    ih….. ngeriiiii….

  16. Fir …. mario teguh itu kancane mario bross …
    btw, nek pengen gambare bisa berubah kayak punyaku, harus daftar sbg member di wordpress.com … mekaten pakdhe lan bu dhe.

  17. la saya yang sudah punya word pres.com. sing nggawe nang kantormu biyen,,, terus diapakne paklikde?…. pak cilik tapi gedhe.,,,yex3

  18. Wislah mar, ora usah bingung2 wordpress2an.. . Gbr karakterè yo wis cocok karo deè. . . Ora usah diubah malah mengko ora mencerminkan kepribadianmu. . . . .
    He. .he. .he. . . .

  19. Sorry friends baru nongol nembe tapa….Agi mikiri kok banyu nang ndi-ndi…ora mung nang kolah karo nang mblumbang…. Ayo sapa sing arep dho nang Jakarta Nek arep dho ciblon bisa nang Jalan protokol mumpung agi akeh banyu…

    Guntari nek arep mrene ben enggal gedhe dus adusan…tapi ora kena “full body contact”..kudu bebetan…Prige kabare de’e-de’e kabeh padha sehat-sehat wae mbokane…

  20. Alah2 Ipam, kamu mau bilang,
    ” Ni Gembili ciblon ya?”
    Kalo Andy Noya tahu bodiku, bisa2 aku disuruh ikutan acara di Kick Andy, minggu lalu yang tentang kartunis dan tokohnya. Waktu itu kan cuma Didi Petet yang meranin tokoh2 kartun.

    Mario Teguh yang datang pertama kali ke Jakarta hanya bermodalkan sepasang jas punya bapaknya yang dipendekin celananya. Tapi, sekarang sukses menjadi motivator super.
    Kalo mau jadi super, liat di Metrotv, minggu jam 7an atawa klik mario teguh di yahoo pa google.

    Magelang ga banjir kan, Ko? Kamu kok baru muncul jg?

  21. Lha kan wis tak jelaske, nek nyong ngango xl nang omah mgl koyo lagune bbb, dadi males. Tapi saiki yo ora males maneh. . . Meskipun blum dapet keputusan mau pake indst opo telksel.. .
    Sing penting ngeramekno wae. . .
    Pam kok sering topo, nambah ilmu opo lagi nguji ilmu. . ?
    Enak pam nang jakarta , blumbang kok sak propinsi luweh…pinter gubernure pemeratan kolam renang umum. Padahal nang wnsobo bupati yo pinter, sak kabupaten di AC…roto ademè. . .

  22. Bener Ko, nanti usulkan aja ke Jaya Suprana biar masuk MURI.
    Kan… belum ada yang namanya kolam renang dan AC terbesar di indonesia.
    Pam, kalo ujan banyu jangan bingung ya…
    Kalo ujan duit, aku yang bingung.

  23. nek sumsel kapan ujan duren dus,,, soale sing kudanan pasti dadi sugih.

  24. Saudara-saudara dalam musim hujan ini..sementara yang di Jakarta lagi pada bingung mikirin “Ngunx Xi Yuk Choy”…eee..semalam depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara kebakaran…tapi jane kudune enggal padam yo..soale kan banyune agi akeh tapi alhasil ya baru paginya api padam.

    Bayangkan kapasitas tangki yang seharusnya 5000 kilo ltr dan saat kebakaran hanya berisi sekitar 2500 kilo ltr saja, apinya sdah sangat menakutkan…Piye nek neng neraka yo…Walah-walah amia amit jabang bayi lanang wadon…aja kasi lah melebu mrana..nek bisa padha mlebu surga bae..soale mesti uenak…bayangkan saja “Surga Dunia” wae Nuikmat apalagi “Surga beneran” mesti sozo” Nuiiikmaaat”…..ayo sapa sing ora setuju ngacung…

  25. surga dunia ke sing kaya prige si lek Pam??? inyong ka durung patiya mudheng…. lha nek surga beneran kuwe jare para ustadz ki uenak tenan.. seng ora pingin mrana berarti sing wis nikmati surga dunia nganti ketagihan dan kelupaan ya….

  26. Surga dunia yo nek ngerasake kepenak, enak, tapi ngelanggar perintah agama yo kuwi surga dunia kaleeeeee, tapi mungkin ora ngelanggar pun tapi wis ngerasake kepenak tur enak yo podo wae……… mosok sih durung tau ngerasake…

  27. ni anak marah opo ngopo sih???? stress ya di Mgl??

  28. Kepenake pol nang magelang, adem ora macet, ora sepi yo ora keramaian…….. Pas susunya…
    Kok saiki sing ngisi wis rodo sepi, opo podo males, opo lagi mlebu nang blog liyane, opo nang facebook……..???????
    Opo pak admine ora muncul ake topik anyar…….?
    Ayooooooo tangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………….

  29. mengko ndisit … agi buka Facebook ….

  30. Kang Arwan bener deke nek kakeyan sing nang ndonya tur ketagihan yo mungkin mlebune Neroko “Surga” kuwe ibarate nek “Sur” terus “Lega” dadi nek bisa mlebu surga tentu bisa lega sak kabehane…kaleee.

    Kok Prige de’e wis duwe cekelan durung nek bingung cekelan tiang listrik ndisik apa cekelan leneng…ben ora nggliyer…he…he…he

  31. Iyo eh…. koq… sepi ya……
    Terus wae Ko’ dipanggil biar tambah rame lagi.
    Atau belum pulang dari menghadiri pelantikan Mas Obawa, kaliiiieee.

  32. Maklum men…lagi padho cari angpao, dadi yo sueeepiiii….Kowe wae Daus bengok-bengok muesti rame.. tak jamin…..he3.

    Guntari endi…aja ambles wae..mengko ndak tambah minimalis…ayo mbok Dhe keluarkan jurus-jurusmu untuk membangkitkan semangat para kaum pria supaya mau mlebu mrene….

    Arwan diundang kuwi ben ora alesan lagi periksa…wong saiki musim hujan sing diperiksa yo opo..teles kabeh…ames brooo.

  33. Wis podo nikmati surga dunia kabeh mumpung udan, opo maneh sing nang daerah2 sepi………
    ora ono gawean yo ngono thok kerjane, tapi kan sing penting halal… yo kan. mbok iyo.

    Guntari lagi kloloton kue kranjang, dadine ora biso ngenet, opo lagi ngitung angpone……

    Pam kapan bali nang wnsb, ojo lali ngowo oleh2 ngo nyong. Nyong kan wis dadi wong kampung…. emang ket biyen. He…he…he……….

    Ayo bengok2e bareng2 wae ben tambah rame….

    T A N G I ………………T A N G I…………..

  34. Kemano ini ????
    Sepi nian………
    Eui……..Eui………
    O….. pantesan musim hujan to………

    Pam, Ko’ kita bertiga aja yang pegang wbsite ini.
    Bila perlu kita kita singkirkan mr admind, supaya kita yang jadi penguasa di sini.

  35. ehm …

  36. ehm… juga……

  37. ehm…ehm…..eehh….hemm

  38. walaaaah…
    kok malah podo ehm2 an
    do radang tenggorokan po….
    yo iki…lek wis mulai podo bosen…terus sepiii…
    Guntari mbarang kae nang ndi…
    kok mak blass….trus ngilang

  39. Hoi, kan aku dah bilang lagi kebanjiran murid.
    Kerjanya ngajar orang tp gak sampe memar-memar malah pada ketagihan.
    Lagian ini akhir bulan, mikirin hajat hidup orang banyak dululah. Nah, sekarang aku lagi bisa
    menghirup udara segar.
    Kalo sering muncul ntar bikin eneg, nah sekali-kali
    beredar biar pada nanyain. GR banget ya, lha wanita jadi mahluk langka. Endah dan Winarsih,
    hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, pada ke mana nih?
    Pa Endah jadi kulakan ginseng ya ? Asyik bakalan dapat oleh2. Win, kamu sama rumahnya Esti jauh ga? Kayaknya kalau pada punya waktu, Esti pasti senang kalo didatangi.

  40. Om Admin gak muncul2 karena lagi cari kostum tuk foto di Dubai. Sayang kok untanya gak ikutan difoto? Pasti takut kalah keren kan ma untanya?

  41. Guntari ngerti wae. . .
    Pengamatan yg jeli tentang pak ngadmin. . .

  42. Ko, yang beredar kok cuma DIY & sekitarnya ya?
    Jangan2 Jakarta hujan lebat, trus pada ga minat buka blog, tp buka yang lainnya, terutama Ipam nih.

    Yang Palembang dan Tenggarong mana nih?
    Wah, gantian ngumpet ya?

  43. bukan ngumpet cik gun….ini kan awal tahun lagi sibuk bikin target rencana kerja anggaran 2009 gitu lho…..ini juga lagi libur tapi tetep kerja ngejar target januari yang kelewat….. yang lain pada asyik di face book nih ye…

  44. Podo entek duitè kali. . .
    Lg krisis ekonomi gombal, dadi meski mengencangkan ikat pinggang.. . .
    Makane sing nang ndeso uripè rodo tenang. . .dadi isik iso ngenet. .
    Tapi ketoke si. . .podo ngelayap nang ngendi2. .

  45. Mongso udan cah … Ngelayap nang kamar wae ..

  46. Betul Mbok Dhe Igun…buka baju, buka celana buka kamar mandi terus mandi…habis itu…buka kamar… buka selimut…buka AC…terus tidur…paginya baru buka mata…ha…ha…ha

    Judulnya “BUKA BUKAAN”

  47. Guntari, tahu alamat Esti saiki ora, terakhir kabar-kabar pas Esti arep nikah je, tp kayaknya di Tangerang ya

  48. Ketoke sih iya, tp ntar tak SMS dulu.
    Terakhir anaknya habis sakit. Trus nanya aku,
    karena keluarganya meminta pindah ke Wonosobo, sementara berat untuknya meninggalkan begitu banyak kenangan indah
    bersama suami tercinta.

  49. Wah, ga asyik kalo ga rame.
    Bener-bener pada klipuk nih.

    Blog ikutan mendung,
    sepi nye-nyet.

    Enakan pas gini di Wonosobo,
    makan tempe kemul, ga berhenti-henti.

  50. salam kenal kagem mbak dan mas, kulo salut kalihan angkatan jenengan sami kompak semoga silaturahmi berlanjut untuk semua angkatan amin.

  51. Tempe kemul karo mie ongklok. . . Top markotop. . . .

  52. Tempe kemule adhem amem…mie ongkloke wutah…ndais ra sida mangan….ngaplo thok….

  53. Aduh, Ipam ini sirik banget. Namanya mbayangin, ya pastilah yang uenak to yo?
    Padahal dilihat dari mukamu, gak ada tanda-tanda
    kamu orangnya usil. Tapi karena agak keriting,
    mungkin agak jail juga ya.

  54. Ada 2 berita duka
    Inalilahi Wa inalilahirojiun
    1) Anak ke 3 dari Eko Joned umur 3 minggu meninggal dunia kemarin Jum’at.

    2) Ibu dari Teman kita Tricahyo Nugroho (Sit Trex)
    meninggal Dunia hari minggu kemarin .

    Berita duka Yng spesial Yaitu Rambutku makin habis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: