Oleh: pancat | Maret 2, 2009

Alun2 wonosobo saiki

Kemarin sempat mampir wonosobo, bali seko medan langsung mabur nang wonosobo dari sabtu pagi sampai senin pagi, mangan tempe kemul, geblek sego megono dll.
Pas lagi enak2 leyeh2 ee…di telpon bos pambudi yo langsung ae tak tawari tempe kemul. Piye pam enak ra ? Karo sego megono jannn …
Minggu pagi, jalan2 liat alun2 .. byuh .. byuh .. saiki sukete alus pol .. nek iki mah cocok nggo main “golep” bae kayane.
Ni gambare …
apik

paseban sisi timur

dscn1965

tiap sore saiki rame, po maneh minggu isuk wis koyo simpang lima semarang lah pokokane. Ono band, free hotspot seko telkom. Mung siji sing kurang, durung ono kolam renange.
Mulane, podo bali nang wonosobo mumpung alun2ne ijik apik, ijik anyar durung dinggo balapan jaran maning.


Responses

  1. yang anda perlu tahu mas, lagi wae alun-alun wonosobo dipugar 2,6 M wingi (februari 2009) diresmikan gubernur jateng, aktifitas di alun-alun sekarang kebanyakan untuk menikmati hotspot begitu saiki luwih apik mas tapi malam hari yo rodo ruwet pating glibet, itu hal biasa

  2. Mas ketika anda mabur dan sempat hinggap di alun-alun wonosobo, mestinya kan melangkah ke Leksono, lha mbok iyaoo menapakkan kaki di smada ketemu darat ma wong-wong smada yg 80% masih yg dulu pernah (mungkin menegur , mengajak you bercanda atau ngajak nggarap matematika dll, dll ) anda mesti ingat betul pak Koesmanto khan ?? dulu aku adalah penerus pak Kus krna beliau pindak ke Solo

  3. Ini Joko yang mana ya?
    Angkatan 88 bukan?
    Pada ke mana ya?
    Kok Mas Joko gak ada yang nyauri to yo.
    Maklum hujan datang lg trus pada angslup.

  4. oalah Cik Gun ke piye …. wong beliau ini penggantine pak Koesmanto kok, mosok angkatan 88 ?

  5. Maksudnya malam hari di alun3 pating
    glibet itu apa?
    Apa ada lelembut yang manfaatun hot spot?
    Padahal Koko malam2 sering ke sana lho.

  6. ssstttt…. koko lagi semedi jangan diganggu.

    aku juga masih mengingat-ingat mas joko,
    tapi memori agak susah nih.
    kenalin lagi donk mas joko…..
    dan yg penting salam kenal ya….

  7. Om Admin,
    Maksud lo, lebih tua dari kita, kan?
    Maaf Pak Guru.
    Dulu saya bercita-cita jadi guru SMA,
    tapi setelah ditimbang2 gak jadi.
    Takut, murid2 pada gelut karena
    rebutan melihat gurunya.

  8. Om Fir,
    Kalo sampai bisa nginget P Joko,
    itu artinya dirimu punya indra ke-6,
    alias bisa menerawang.
    Lha kita keluar, P Joko masuk.

    • Mat pagi,siang,sore mbak Guntari, maa sebulan aku nggak buka orum ini abis repot nyiapne UN dan kelengkapannya……sbenarnya nggak usah punya indra ke 6, aku masih ingat kok facenya mbak guntari jaman dulu, mbak aja yg lupa ….., mbak teman senagkatanmu ada ngantornya di perpustakaan SMADA , Siti khasanah namanya, nah dah lupa lagi khan ??………… saat itu nggak keluar masuk aku masuk staf Juli 97 mbak lulus Juni 88, ingat juga kan sama Sri Pangili bulurah NGGARUNG !!, ada Hendrawan ada Owi ada Fefi , dkk, dkk. nggak penting kan mbak lupa itu hal yg biasa……….yg penting aku boleh bergabung diduniamaya yaaa biar ingat masa muda begitu ! trims

  9. opo iki, kok ono keluar masuk po mbarang …

  10. Walah podho bingunge gak usah didiskusikan judule yo podho-podho ra ngerti tur mesti ora ketemu…

    Yang paling tepat adalah Pak Joko memperkenalkan diri plus ngirim foto lewat e-maile kang ngadmin…itu baru ketemu jawabanya…piye Kang ngadmin…se7 ra.

  11. Mboke Dhe Igun ki piye to…nek wonosobo…prige tah..Ting nglibet kuwe konotasine yo..ting nglibet..he3.

    Bisa uga rebutan hotspot….dadi ting nglibet…main hotspot…ting nglibet…terus yo ting nglibet…bingung kan? podho….

    Nek keluar masuk…ehm..yo wajar…di dunia ini hanya ada 2 hal yang saling berlawanan…ana hitam ada putih ada siang ada malam, ada keluar ada masuk…ada Guntari ada…..

  12. Aku jan2ne dong maksude tapi perlu kepastian dari yang memberi info. Siapa tahu simbah2 pada asyik ngenet trus kendite sampai ucul gak krasa, yuk pating glibet gitu.

  13. Emange Kang Admin Ultah yo? Umure kayane wis akeh nek liline disumet kabeh rak rotine kebak lilin….yo akhire mangan lilin…aja nganggo lilin angka lho syarate.

    Kang tak tunggu gurame bakare yo…sing non kolesterol..he3

  14. umurku ijik sweet seventeen man … 17 untuk wudel kebawah dan, 22 untuk wudel keatas .. whe kek kek😀

    • Aries punya ( 7 April kmarin ya mas kalo nggak salah )

      kmarin aku ketemu Eling, kutanya ttg teman-teman lama ; ternyata Eling, Eling tenan ma kamu itu lho Eling Wirawan yg masih tetap di Stasiun

  15. Yo jelas tinggal liline to pam, wong rotine wis dimakan karo pancat, dewe’e kan 17 tahun jadi yo semangat untuk gemukin badan.

    Kalo pancat 17, aku berapa ya…?

  16. walah sik ono acara ultah ya. . .wis ra sah ado2, nang babe lili wae. . .mangan hiu bakar, dijamin mak nyus
    iki wong2 wis aki2 podo glibet2an. . .nang alun2 pisan.
    iki jaman opo. . .ya. . .

  17. Pro Mbak Yosepin Dwi RR yang dulu cilik menik-menik muncul dari purnamasari, lha mbok iyaO ujug-ujug katon neng smadamu yg dulu ben mak jegagik ketemu karo mantan guru-gurumu ( panjenengan piyantun Yogja bilih tasih kemutan kalih boso jowo ) success selalu buat mbak sekeluarga

    • Mas Joko……..Lam kenal .
      Mbak Yosepin iku sopo to mas ? koq rasa-rasane nama itu gak asing deh ? bisa ditambahin dikit ‘clue’nya ?…….

  18. Maaf Mas Joko M.
    Mas gak lagi M to alias marah-marah karena aku lupa dirimu? Dua puluh tahun Mas, memori lama dah tertumpuk memori baru. Apa perlu nambah memori baru biar muat banyak? Makanya kirim foto jaman 88 biar kita semua ingat kayak apa sih Mas Joko dan foto terbaru, siapa tahu ketemu di jalan. Emang Mase tinggal di mana? Kok tahu kampuang halamanku?

  19. Aku setuju ke smada asal rombongan.
    Malu to kalau sendirian.
    Ntar dikira ndaftarin anakku masuk Smada.

    Tapi kapan, nunggu reuni tahun 2009 pas lebaran.
    Gimana Om admin dkk? Repot juga lebaran kan sekolah libur. Tp kalau sekedar lari2 di lapangan, kan gak pa2 ya mengingat jamannya Om Admin disetrap karena medot rute.

  20. nyong arep bali wonosobo iki, saiki lagi nang kebumen sik ndelok sawah lan kebo ne. Suk kamis ae, pagi2 nyong tak nongkrong nang kono jam 6 isuk. Rasah ngenteni lebaran Gun.

  21. Ojo Om, engko murid2 smada pada kaget.
    Kok patung gupala-ne hidup? Pakai kacamata lagi. Pasti mereka lari kocar-kacir.

  22. Mas Pancat Enak Yo ..,Luar KOta Terus , Nyong Arep Luar kantor Wae Susah …, heheheh … Maklum Wong KULI Berat ……,Aku Nembe Oleh kabar Nek ‘OMOT’ ( Pramptomo Budi Raharjo ) A2 , nembe kecelakaan meneh , wis 3 Minggu Kayane ….., wah Melas kae cah …., Senegen banter-Banter sih .., Salm Buat mabk Guntari .., Lali mesti karo Nyong Yo Mbak …?????, hehehehe ……

  23. eeee…. surahono nongol lagi,
    piye kabare kang?
    kalo mau dinas ikut aja om admint tu
    jalan-jalan terus dia,
    makanya seger terus….

  24. boleh ikutan donk…
    meskipun aku adek kelas mba mba dan mas mas
    lulusan tahun 2006

  25. boleh dek…bahkan sangat disarankan
    kalo bisa ajak semua teman2 ya…..
    supaya bisa ngerame’in blog ini
    soalnya mas2 dan mbak2 lagi pada sibuk nih…
    sibuk ngenet di tempat lain

    jangan lupa sampaikan pesan ini
    ke semua teman ya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: