Oleh: pancat | April 12, 2009

Pesta itu … usailah sudah

Pesta Demokrasi itu, tanggal 9 April lalu berlalu sudah. Banyak menyisakan kebingungan bagi masyarakat, po maneh mbah2e dewe sing umure wis 70 tahun nan … piye ra bingung wong suruh baca nama2 caleg “sak gambreng” akehe … partai ne wae ono 46 (bener ra sih 46 ? opo patang puluh patang ya ? )
untuk sementara hasil dari pemilu yang sudah masuk ke admin (sampai dengan tulisan ini dimuat) adalah sbb. :
1. Dari daerah Buleleng Bali, seorang caleg meninggal karena serangan jantung setelah memastikan dirinya tidak masuk jadi anggota legislatif.
2. Dari daerah lampung, ini malah terjadi sebelum hari “pencontrengan” adalah seorang istri salah seorang caleg masuk RSJ karena stress …. wuih … ini belum pemilu, la apalagi kalo tahu seteleh perhitungan suara nanti suaminya kagak bisa jadi anggota dewan ? bisa2 mereka berbulan madu di RSJ kali ye …
3. Salah satu caleg kembali mengayuh becak menekuni pekerjaannya semula setelah dia yakin tidak ikut masuk dalam bursa “pencalegan” … masih mending mas, nrimo ing pandum, ra perlu stress, ra perlu mlebu RSJ koyo sing liya2ne sing podo ra dadi, ra keno serangan jantung.
4. dll dll, ijik nunggu maneh berita2 seko facebook whe … kek … kek …

Kaya ngene iki kayane fenomena negoro pewayangan iki … republik mimpi … dadi anggota dewan kok arep dinggo profesi pekerjaan, yo ra dadi mbangun negoro dab …
Anggota dewan yang mestinya terhormat, menjadi turun wibawane, malah karo gusdur jarene koyo Taman Kanak-Kanak.

Ayo2 .. sopo maneh saiki sing arep nyaPRESS ????


Responses

  1. Om admind…..
    Aku mau maju jadi capres

    Kalo jadi…
    Om admind kuangkat jadi Menkominfo
    Arwan Menteri Keuangan
    Sapto Menteri Pertahanan
    Saeko Menteri Perhubungan
    Pambudi Jaksa Agung
    Eko Djunaedi Menteri Pendidikan
    Koko Menteri Perindustrian
    Supriyatin Dirjen Postel
    Guntari, kamu jadi Mendiknas aja ya….

  2. Waduh….

    Guntari sama Eko bisa berantem nih…
    he…he….

  3. wah kayaknya Firdaus terobsesi banget jadi capres yah.
    bangun hey bangun Fir….jangan mimpi terus,
    cepet kerja sana…
    jangan kaya caleg yg pada stress gara2 ga masuk jd dewan…ha..ha..ha…..PISSSSS Fir!!!

  4. KABINET SMADA BERSATU … whekekekekekek …..

  5. Itu Netty, kamu siap2 ya….

    jadi gubernur DIY
    he…he….

  6. Itu Netty, kamu siap2 ya….

    jadi gubernur DIY
    he…he….
    PISSSS juga

  7. Om Firdus, mimpi kali ye?
    Ntar orang2 pd nanya, “siapa nih?”
    Tp idenya keren abis.

  8. Kali in biar giliran orang lain dulu….. pemilu yang akan datang baru jatah kita-kita…. Fir siap-siap jadi Menteri pertambangan aja ya….Karena presidennya adalah Bapak Prof Ir ARWAN ZAMRONI MM….alias Profesi Injak rem …Mangut-manggut….hahahahahaaa

  9. 2 orang stres di blog ini…….
    siapa lagi yang menyusul?

    Arwan kebanyakan bawa mobil,
    ingetnya rem melulu
    Masih ngaudit Wan?

  10. biarkan sekarang giliran orang…. ntar lain kali giliran orang lain lagi dan lagi…
    Giliran smada kapan???? maka jawaban yang pas Koes Plus… “kapan2 kita bertemu lagi” (bener koes plus?)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: