Oleh: pancat | Juni 30, 2009

Di pileh … dipileh ayo ayo …

Bentar lagi rakyat Indonesia arep berpesta maneh …. Ayo2 dipile dipile ..
Capres2 Indonesia ….
Ada capres yg ingin “Melanjutkan”, ono sing pengen “Luwih Cepet” lan ono sing “Pro Rakyat” …
Nek kaum Ibu2 dari hasil survey kayane akeh sing milih “Lanjutkan … Lanjutkan”, dibanding “makin cepat lebih baik”. Yo tentu aja mosok pengen cepet cepet sih ????


Responses

  1. Yah tergantung partainya…. kalau besar biasanya lanjutkan…lanjutkan…Kalau kecil ya …. udah deh jangan dilanjutkan percuma…. ehm…

  2. “Lanjutkan” dan “Lebih Cepat Lebih Baik”
    sebenarnya ada yg diuntungkan….
    itu tu kesebelasan sepak bola Sriwijaya FC
    dari Palembang yg ngalahin Persipura di final

    Berhubung Gubernur Sumsel & Papua
    orang Golkar jadi pertandingan dihentikan
    di menit ke 60, karena semboyan mereka
    “Lebih Cepat Lebih Baik”

    Coba kalo gubernurnya orang Demokrat
    pasti pertandingan disuruh “Lanjutkan”

  3. Betul…betul Cu

  4. nek nyong arep milih sing ber WIBAWA…. wiii bawa BB…wiii bawa camera…wiii bawa duit nggak????

  5. Sopo wae sing kepilih sing penting Indonesia bisa lebih maju dan masyarakatnya sejahtera….amin

  6. Setuju Om Anton…..
    memang itu yang diharapkan
    walaupun aku nyontreng No. 4

  7. Om admind,
    ganti donk icon foto aku, arwan & anton
    masak giginya taring semua….
    kan gak enak
    tuh…
    dibilang mbak netty galak kita

  8. ha..ha..ha…..
    ngrasa ya Fir….
    anak SMADA baik2 kok…kan dulu ayahku ikut andil mendidik sebagian anak SMADA lo….
    walau mungkin kalian ga merasakan didikan ayahku pas jadi salah satu guru SMADA th 1974 mpe 1980 an…he..he..he…tapi aku bangga jadi keluarga SMADA juga ko……

  9. hmmm …..

  10. hmmm..ehemmm juga

    siapa tau bisa berubah
    (megaloman kali….)

    mbak netty > iya deh…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: