Wonosobo jADuL

Berikut untuk mengingatkan kita akan foto2 wonosobo di jaman dulu, mungkin usia kita2 masih sekitar 8 atau 9 tahun ya … bahkan 6 th.

Depan Hotel Merdeka

Depan Hotel Kresna

Depan Taman Plasa 1976

Depan Taman Plasa 1976

Jl. Sumbing (th. 1976)

Jl. Sumbing ( th. 1976)

Responses

  1. gileeeee beneeerrrrrr

    aku punya ide gimana jika reuni tapi gak boleh bawa keluarga untuk kali ini, agar supaya temen2 yang punya kisah cinta dimasa lalu bisa tersalurkan walau hanya sebentar…… gila kan…….

    next…… kita harus bawa keluarga biar saling kenal, siapa tahu ada udah cari untuk besanan…. hahahahaha. edan mbokan……

  2. Tolong di pertimbangke lagi On, Bojone nyong nek ra diajak ngamuk Lagian nyong kalah karo bojo nek padu mesti kalah, Deke kudu ngerti bojone nyong gelem karo nyong kan, bukan karena cinta tapi mergo melasss.

  3. Kang On .. boleh itu idenya dicoba .. tak melu ndaptar

  4. Uuk, kamu kok enggak pernah muncul?
    Biyen koe karo Azam suka godain aku to sepulang sekolah. Aku yo hueran rumah kalian di Kauman kok mau2nya lewat timur? Di Plaza Dwik dan Hendra ke timur, di Kartini Ium pisah. Waktu itu gak ada Wiwin. Aku tetap jalan di depan, trus kalian di belakang. Mulailah kalian jail, “Wah, Guntari mlakune koyo donald bebek”. Asem2, orang malu, gak mikir gimana jalannya to yo. Begitu sampai timur Agraria, aku langsung lari. Pas belok gang, kusempatin noleh, eh kalian malah ngiwi2 aku sambil bergembira ria.

    • Lebaran sebentar lg . . . .kumpul lg yuuk, . . .msh inget pesan Syech Mamex waktu reuni kmrn, kata syech mamex bagi temen2 yg kebetulan BALI DESO,diharapkan kumpul dipadepokane syech mamek dipadepokan MANSOY otremolez, semua gratiz . .tiz . . tiz . . ,semua meh disediakan. Asal gak pada minta hujan pasti disediakan, kata beliau, yg berminat segera ketik REG spasi PRIMBON, key mpe ketemu

      • eling kapan angkat sumpah your husbend???? Eke mau ikutan nich… oleh ora2 ya…. No hp ganti lagi ya neng?

  5. eling piye khabare..??
    koq baru nongol sih….?
    kalo ngomongin gratis sih, jangan sekarang..
    pasti gak ada yang mau
    gak mau sekali gitu loh…
    apalagi aku

    salam untuk temen2 di wsb yo……

  6. walah .. pas lebaran inyong ono acara nang padepokan “mertua indah” je ….

  7. wah tu foto wonosobo jadul th 76 aku masih ada disana……masih SD kelas 4 deh kayaknya….jadi kangen pulang kampung….hiks

  8. inyong juga om dan tante ono acara nang
    omah mertuo dan wong tuo je….

    kalo mbak netty enak ya… deket

  9. jal tlg nek duwe alumni sma 2 th 1985


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: